Senin, 06 Juni 2016

Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi ( Android dan PC )

Assalamu'alaikum wr.wb
.
.
.
Apa kabar para creator ? moga-moga sehat wal'afiat . Kali ini saya akan berbagi ilmu kepada CREATOR sekalian tentang " Cara Dowload Video dari YouTube tanpa Aplikasi " dari pada buang waktu langsung aja kita menuju ke TKP !!!

note: disini saya menggunakan PC untuk downloadnya, tapi dari android pun  bisa

1. langkah pertama , buka video yg mau di download dari YouTube lalu copy linknya
2. buka tab baru, lalu buka convert2mp3.net dan paste linknya ke situ
3. setelah paste linknya, ubah jenis video ke MP4 dengan cara klik kotak disebelahnya dan pilih MP4
4. lalu pilih kualitas videonya dengan cara klik tombol dibawahnya
5. klik tombol UNWADEN disamping tombol jenis video
6. tunggu sampai LINK DOWNLOADNYA keluar, jika udah klik DOWNLOAD
7. selamat anda sudah berhasil mendownload video dari youtube tanpa aplikasi......
gampang bukan ??  jadi sekarang kita tidak harus mempunyai Internet Download Manager ( IDM ) untuk download video dari youtube. mungkin cuman sebatas itu Ilmu yang saya dapat bagikan kepada CREATOR sekalian, lebih kurang mohonya mohon maaf, sebagai bonus saya tampilakan video dari Channel YouTube saya "Fauzan Creator" Tutorial cara membuat kelinci di COREL DRAW .......

Wabilahitaufik wal hidayah 
Assalumu 'alaium wr.wb
Salam Creator !!!!

0 komentar: